Kenali Tanda-Tanda Ketika Si Dia Berbohong Padamu

Apa yang Anda bicarakan dari mulut pasangan Anda tidak harus sama dengan apa yang ada dalam pikirannya. Namun, dalam banyak kasus Anda dapat belajar mengenali beberapa kebiasaan yang diungkapkan dengan mengungkapkan kebohongan dan dilakukan oleh seseorang. Dalam banyak kasus, ada beberapa bukti dari beberapa kata verbal yang dilakukan oleh seseorang yang mencoba mengatakan bahwa itu tidak jujur ​​dan nonverbal (bahasa tubuh), ada. Penjelasan disini, menurut para ahli, adalah: kontak mata. Semua komunikasi, CNN, selalu menatap mata. Tiba-tiba, bagaimanapun, Anda tidak ingin membuat kontak mata, menolak saat saya berbicara dengan Anda.

Mata pemrograman mengalihkan perhatiannya ke tempat tubuh ingin pergi. Nah, mata pendusta biasanya melihat arah di mana Anda bisa meninggalkan percakapan dalam banyak kasus. Lihatlah arlojinya, misalnya, seolah ingin menjauh darimu.

Batuk ringan Jika Anda bisa mengetahui bahwa itu lembab karena situasi stres seperti kebohongan dan tenggorokan. Nah, pembohong bisa tiba-tiba mengalami batuk ringan, sama seperti lehernya. Juga, dalam banyak kasus, sepertinya sulit menelan makanan.

Banyak detail. Orang berbohong tidak terlalu penting Ada kecenderungan untuk mengungkapkan banyak hal. Mereka melakukan ini untuk mengubah percakapan yang berlangsung.

Kontradiksi. Penting, suara, kata-kata dan bahasa tubuh diprogram untuk penyetelan. Nah, ketika Anda menemukan kontradiksi dengan dia rekan setimnya, nah, kemungkinan itu menunjukkan bahwa dia berbohong. Misalnya, Anda bertanya: Jika Anda berbohong, sebagai balasannya, 'Apakah Anda dari suatu tempat ditambah satu malam?', Dia berkata, "Saya melakukan banyak pekerjaan di kantor", namun saat menjawab panik treble Sebuah ekspresi wajah Sebenarnya, kalau-kalau itu benar-benar terjadi, Anda harus bisa menjawab dengan tenang.

Mohon perhatikan kaki Anda. Sama seperti mata, pendusta mengubah posisi kakinya ke arah "keluar" yang seringkali bisa dipindahkan dari dialog yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Saya pikir itu sulit. Ketika ditanya apakah dia suka berpikir bahwa sulit menjawab pertanyaan Anda? Jika demikian, ada kemungkinan Anda akan berbohong kepada Anda. Misalnya, setelah beberapa lama, Anda mengajukan pertanyaan yang sama sebelum bertanya tentang pacarnya di kantor. Jika nampaknya sudah lama dipikirkan, Anda mungkin ingin mencoba berbohong. Hal ini dilakukan untuk memberikan jawaban yang konsisten seperti tersebut di atas.
Dia ingin melihat melarikan diri dari Anda. Mari kita lihat tubuh dan kepala. Pembohong cenderung menunda kepala mereka saat mengatakan ada yang salah. Liy sering menjauhkan diri dari pembicaraannya. Sinyal tersembunyi ini mencoba untuk mejauhkan diri dari orang yang mereka bohongi. Mereka juga takut terjatuh saat mereka berada di dekat Anda.

Tanda dapat digunakan sebagai kriteria untuk mendeteksi atau melindungi pasangan di atas kata-kata. Tapi itu mengatakan bahwa dia pembohong saat dia menarik tanda, dia mungkin bukan emosi atau penilaian langsung.

Jika Anda meragukan kebohongannya, berbicaralah dengan pasangan Anda. Entah itu alasan konkret dia tidak melakukan ini, dia akan mengatakannya dengan tepat