Bahan Krim Wajah Pada Umumnya Sama, Jadi Tidak Perlu Mahal

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah keriput adalah dengan menggunakan krim wajah. Para ahli tidak harus menghabiskan banyak uang untuk memilih mahal anti-penuaan produk katakan. Termasuk dalam produk mendukung materi yang sama, bersama dengan fungsi dan efisiensi yang murah dalam produk, biasanya juga sama.Kandungan dengan anti-penuaan krim wajah


Anti-penuaan krim wajah biasanya berisi retinoid untuk memainkan peran dalam mengurangi kerutan di wajah. Bagaimana retinoid bekerja dengan meningkatkan pergantian sel-sel kulit? Juga, bahan-bahan ini juga dapat menambahkan kolagen.

Bahan-bahan lain biasanya termasuk dalam krim wajah anti-penuaan adalah sebagai berikut.

retinol

Retinol adalah retinoid dalam versi ringan. Retinol merupakan turunan dari vitamin A untuk menjadi efektif dalam mencegah penuaan kulit. Efeknya akan Didapatkanberkat zat ini meningkatkan pori-pori, mengurangi keriput, memperbaiki tekstur kulit, halus bintik-bintik cokelat misterius. Namun, Anda harus bersabar karena mungkin memakan waktu beberapa minggu untuk materi ini untuk memberikan dampak terbesar.

antioksidan

Cara kerjanya adalah dengan menetralisir radikal bebas, yang dapat menyebabkan polusi udara, paparan sinar matahari, asap dan asap tembakau dapat membahayakan tubuh Anda. Kehadiran antioksidan juga efektif dalam merangsang pertumbuhan sel dan memperbaiki jaringan yang rusak.

AHA (alpha hydroxy acid)

Kami menyarankan Anda untuk memilih krim wajah sampai dengan 8% konten AHA. AHA membantu serpihan kulit dan mempercepat penggantian sel. Dengan cara ini, kulit akan terlihat muda.

Menghindari pemilihan produk konten dari 8% AHA atau lebih. Bahkan dengan ini konsentrasi material yang tinggi, dapat menyebabkan garis tipis membran untuk membantumenghilangkan atau tempat memudar, tapi ketika terkena sinar matahari pada kulit mungkin sangat sensitif.

avobenzone

Hal ini berlaku umum materi yang melindungi kulit dari sinar UVA yang berbahaya di bawah sinar matahari. Untuk melindungi kulit dari sinar UV, oxy Bnzn dan avobenzone digabungkan dengan benzofenon 3. Untuk manfaat maksimal, oleskan tabir surya pada kulit sebelum menerapkan pelembab atau bubuk.

asam askorbat L-

Artikel ini adalah vitamin C, yang bertindak sebagai antioksidan, fungsi asam L-askorbat, pembentukan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi peradangan.

asam hyaluronic

Asam lapisan Hyaluronic bawah permukaan kulit yang mengikat dengan kelembaban di udara dan mendapatkannya di dermis. Oleh karena itu, artikel ini dan melembabkan kulit. asam hyaluronic juga mempromosikan pertumbuhan kolagen.

niacinamide

Niacinamide merupakan turunan dari vitamin B3. misinya adalah untuk mencegah melanin (pigmentasi) gerakan pada permukaan kulit, karena dapat membantu penyebab paparan sinar matahari, bekas jerawat, flek hitam penuaan. Cara untuk meningkatkan produksi kolagen, moistly melindungi dan lapisan kulit membantumeningkatkan, niacinamide juga dapat mengurangi peradangan kulit.
Pro tip saat menggunakan krim wajah

Beberapa petunjuk ini penggunaan optimal dari anti-penuaan krim wajah.

Termasuk minimalSPF 15, Anda dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV dan UVB silakan pilih tabir surya.
Silakan gunakan pelembab. Bergizi tidak bisa mencegah keriput, tapi setidaknya Anda bisa mencegah kulit dari dehidrasi. Kulit kering mudah patah sel dan dengan demikian akan memudahkan kerutan di wajah.
Jangan mengekspos ke sinar matahari langsung terlalu lama. Melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari langsung. Berpartisipasi dalam pigmentasi UV tidak seragam, kasar dan keriput, dan gravitasi dari sinar matahari mempercepat proses penuaan.
Dalam rangka untuk berhenti merokok Merokoksebab rusak elastin dan kolagen kerusakan, dan penyempitan pembuluh darah. Elastin, yang menjaga elastisitas serat kulit.
jika
Juga olahraga teratur adalah penting selama 2,5 jam, dua kali seminggu, seminggu di samping gerakan latihan aerobik, seperti hati. Anda juga perlu untuk mendukung kebutuhan tiduruntuk yang mendukung pembaruan sel kulit.

Jika Anda masih memiliki keraguan penggunaan krim wajah di pasar, Anda bisa meminta saran dokter kulit. Cream dokter yang kompatibel dengan jenis kulit Anda dan kondisi direkomendasikan.